Cara Nampilin Meebo Me di website kita

abis nulis sedikit tentang meebo jadi pengen nulis tentang cara nampilin meebo di website kita sendiri. caranya sangat mudah…. gak cuma di blognya wordpress bisanya, bisa di semua website, bahkan kalo mau buat simple website di rumah yang isinya client kecil meebo juga bisa.

semoga yang belum tau bisa menjadi tau dan bisa pake meebo me ini di website nya masing-masing.

cara nampilin meebo di website kita sendiri.
1. langkah 1
buka url http://www.meebome.com/
halaman pertama ini tidak usah di rubah dulu, di next aja langsung biar cepet.

2. langkah ke 2 adalah halaman registrasi user.
daftar dulu ya disini.🙂

3. langkah ke 3
kalau udah login nanti di halaman ke 3 kita dapat kode. nah kodenya tinggal kita copy trus paste ke halaman html milik kita.

pada langkah ke 3 kita dapat kode html, kode html ini bisa di copy dan paste ke semua website. tinggal copy dan paste aja ke halaman website yang kita buat. nanti kotak chat kecilnya akan muncul.

kodenya juga bisa di liat sesudah login di http://www.meebo.com di bagian tengah yang tulisannya “meebo me widgets”

5 Responses to Cara Nampilin Meebo Me di website kita

  1. Sofyan says:

    saya mw bertanya apa itu RSS ?
    Masahlanya saya mw belajar blog. saya sudah buat blog nya di blogspot. dan saya nggak tau apa artinya RSS itu ? Thx ,,

  2. ieycha says:

    tanks yahh atas artikelnya ini

  3. inop says:

    artikelnya sangat bagus mas.mudah mudahan kita bisa maju bersama.sukses

  4. gak bisa nemuain kode htmlnyaaaa
    gmn dong

  5. alghifary22 says:

    thanks atas informasinya…….

    kunjung ya my blog angelandlucifer.wordpress.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: