Meebo Web Chat

Hari ini saya mau nulis tentang meebo, meebo adalah instant messenging yang tidak membutuhnya client di pc. meebo itu web base jadi bisa langsung di buka di browser. gak perlu untuk install dulu, langsung bisa jalan, tinggal buka aja web nya http://www.meebo.com/ trus tentu aja register, abis register langsung deh bisa chat pake browser masing2, biasanya sih pake browser IE dan firefox.

kalau kita sudah ada account yahoo, google talk, aim, msn, icq, atau jabber maka kita bisa pakai meebo web interface ini untuk connect dan langsung chat tanpa harus install client dulu di pc. simple aja tinggal masukin username dan password trus login deh, gak harus register lagi kalo udah ada account yahoo, google talk, aim, msn, icq atau jabber.

tapi kalo kita register di meebo kita bsa majang web chat kecil di blog/website kita, orang bisa langsung chat dengan kita lewat web chat kecil itu. nama feature ini adalah meebo me. caranya nti saya tulis di blog saya selanjutnya.

meebo

2 Responses to Meebo Web Chat

  1. digital-glamour says:

    hey good stuff

  2. asrul says:

    Yah saya juga suka pake meebo,, sebab desktop saya Ubuntu.. jadi simple banget…

Leave a Reply

